Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Monitoring Perkemahan Pramuka di SMPN 20 Pontianak

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap kegiatan Perkemahan Pramuka di SMPN 20 Pontianak, maka pihak Kepolisian Sektor Pontianak Utara menurunkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan monitoring dan koordinasi.

Hal tersebut pun dilaksanakan oleh Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M A.P. yang menerjunkan Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Aipda Agus Sapriadi, S.Sos melaksanakan pemantauan kegiatan pramuka yang di laksanakan oleh SMP N 20 Pontianak. Sabtu malam (18/3/23).

AKP Suryadi saat ditemui mengatakan bahwa "kegiatan perkemahan pramuka adalah kegiatan positif yang tujuannya adalah untuk melatih kemandirian, keterampilan, keberanian, ketangkasan serta kecerdasan dan mental para siswa/i sehingga menjadi bekal bagi mereka".

“Selama kegiatan ini berlangsung kami pun akan tetap melaksanakan kontrol dan pemantauan guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan”, pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelayanan Humanis Petugas Pelayanan SKCK polsek Pontianak Utara Kepada Pemohon

Polres Kapuas Hulu Gelar Jum'at Curhat Bersama KPUD dan Bawaslu, Ini Pembahasannya

Gelar Talk Show, Ditreskrimsus Polda Kalbar Sosialisasikan Tentang Penyalahgunaan BBM Bersubsidi