Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas Pos Pam Kaisar Siantan Ops Pol Liong Kapuas 2023 Polresta Pontianak

Pontianak Utara, Kalbar - Polsek Pontianak Utara sebagai salah satu unsur pelaksana Operasi Liong Kapuas 2023 Polresta Pontianak selalu siap untuk memberikan pelayanan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Kaisar Siantan yang terletak di halaman Swalayan Kaisar Siantan Jl. Gusti Situt Machmud Kel. Siantan Tengah.

Seperti terlihat pada hari ini, personel Pos Pam Kaisar melaksanakan apel kesiapan pengamanan sebagai salah satu sarana untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personel terkait petunjuk, arahan selama melaksanakan tugas dan antisipasi hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan tugas. Selasa (1/2/2023).

Dalam pengarahan kepada personel, Ka Pos Pam Kaisar Siantan Iptu Azis Susanto mengatakan, "Pelayanan Pos Pam Kaisar Siantan ini bertujuan untuk memudahkan personel Kepolisian Sektor Pontianak Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023".

"Kepada seluruh personel Pos Pam, Saya berpesan jadikan tugas pengamanan dalam Ops Pol Liong Kapuas ini sebagai sebuah kebanggaan dengan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing- masing sesuai rencana kegiatan", tutup Ka Pos Pam Iptu Azis Susanto.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelayanan Humanis Petugas Pelayanan SKCK polsek Pontianak Utara Kepada Pemohon

Polres Kapuas Hulu Gelar Jum'at Curhat Bersama KPUD dan Bawaslu, Ini Pembahasannya

Gelar Talk Show, Ditreskrimsus Polda Kalbar Sosialisasikan Tentang Penyalahgunaan BBM Bersubsidi